Sergio Farias Kembali ke Brasil, Mundur dari Persija?

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 10 September 2020
Sergio Farias Kembali ke Brasil, Mundur dari Persija?
Sergio Farias (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Meski sudah berada di Jakarta, namun pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias belum juga menampakkan batang hidungnya di latihan Macan Kemayoran. Beredar kabar, Farias akan kembali ke Brasil lantaran anaknya positif COVID-19.

Dalam waktu dekat ini, Farias akan kembali ke Brasil untuk melihat kondisi anaknya. Mantan pelatih Pohang Steelers itu mengaku sekarang sangat khawatir dengan kondisi anaknya yang positif COVID-19.

"Tidak, tidak. Hari ini akan ada keterangan resmi yang akan saya jelaskan. Ya, anak saya positif terjangkit virus COVID-19. Sedang istri saya asimtomatik (Orang tanpa gejala)," kata Farias ketika dihubungi oleh awak media, Kamis (10/9).

Baca Juga:

Sudah Nyaman, Evan Dimas Buka Peluang Bertahan Lama di Persija

Andres Iniesta Jadi Sosok Inspirasi Evan Dimas Memilih Nomor Punggung

"Ya saya memutuskan akan pulang ke Brasil dalam waktu dekat ini. Soal kelanjutan dengan Persija, saya memiliki kontrak hingga Desember. Hari ini akan ada keterangan ke media, di sana saya telah menjelaskannya," tambah mantan pelatih Brasil U-20 tersebut.

Persija saat ini sedang membangun kembali kekuatan untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Hingga saat ini Skuad Macan Kemayoran masih dipimpin oleh asisten pelatih Persija, Sudirman yang kemungkinan besar akan menjadi caretaker Persija.

Sementara pada lanjutan Liga 1 nanti, Persija tidak akan bermain di Jakarta. Riko Simanjuntak dan kawan-kawan lebih memilih untuk bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka.

Persija jakarta Sergio farias Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan