BolaSkor.com – Pertandingan antara Bhayangkara FC menghadapi Perisja Jakarta yang akan digelar di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3) sudah bisa dipastikan tanpa penonton.

Kepastian tersebut membuat pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias kecewa. Karena sebenarnya ia ingin laga suporter Persija , The Jakmania bisa hadir pada pertandingan tersebut.

Kendati tidak boleh hadir, pelatih asal Brasil itu yakin Jakmania tetap hadir pada laga tersebut dan memberikan dukungan dari luar stadion. Karena menurutnya dukungan dari suporter sangat penting pada laga ini.

Baca Juga:

Naturalisasi Marc Klok Tersendat, Persija Batal Tambah Pemain Asing

Kondisi Kian Membaik, Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Bermain dengan Persija Jakarta

“Kemarin bicara boleh, sekarang tidak boleh. Cuma saya yakin, Jakmania pasti datang untuk memberikan dukungan dari luar untuk suport kita seperti pada saat bertanding di Malang,” kata Sergio Farias.

“Saat itu kita main lawan Madura, mereka di luar stadion bernyanyi untuk memberikan dukungan kepada kita. Kita yakin mereka akan datang untuk berika dukungan kepada kita dari luar stadion ketika bermain lawan Bhayangkara,” tambahnya.

Duel antara Persija melawan Bhayangkara FC diyakini akan berlangsung menarik. Pasalnya dua tim ini memiliki pemian-pemain yang berkualitas.

Persija mendatangkan pemain seperti Marco Motta, Otavio Dutra, Marc Klok, dan Evan Dimas. Sementara Bhayangkara FC berhasil mendatangkan Ezchiel N’Douassel, Renan Silva, Andik Vermansah, dan Achmad Jufriyanto.