Sergio Farias Nantikan Dukungan Penuh Jakmania dalam Debut bersama Persija di Stadion Utama GBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 Februari 2020
Sergio Farias Nantikan Dukungan Penuh Jakmania dalam Debut bersama Persija di Stadion Utama GBK
Sergio Farias. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menantikan kehadiran suporter Macan Kemayoran terutama Jakmania. Ia berharap Jakmania memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/2) malam, saat menghadapi Geylang International.

Persija Jakarta melawan klub Singapura sebagai pelengkap acara utama, yakni peluncuran tim dan jersey baru untuk kompetisi musim 2020.

"Kami sudah bermain dengan suporter di Malang. Sekarang di Jakarta untuk pertama kali. Kami berharap Jakmania bisa hadir di laga pertama saya di GBK," jelas Sergio Farias.

Baca Juga:

Respons Label Dream Team terhadap Skuat Persija Jakarta, Sergio Farias: Lebih Pas Kalau Sudah Juara

Rencana Sergio Farias saat Persija Jakarta Hadapi Geylang International

Sergio Farias akan menjadikan laga uji coba untuk kembali menguji pemain. Rencana rotasi pemain sepanjang pertandingan dicanangkannya.

"Ini mungkin uji coba terakhir, nanti tinggal melakukan persiapan lain. Tapi kalau mungkin ada kesempatan atau peluang, kami melakukan uji coba sekali lagi."

Rotas dilakukan untuk menjaga kondisi pemain. Sehingga benar-benar siap diturunkan di Liga 1 2020, yang akan digelar mulai 29 Februari.

"Kami takut ada pemain yang cedera sehingga harus menjaga itu. Kasus Otavio Dutra, cedera waktu itu dan kami tidak mau lagi terjadi seperti itu. Kami harus memastikan semua oke untuk liga," terang Sergio Farias.

Sergio farias Persija jakarta Jakmania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan