Sergio Farias: Oswaldo Lessa Bukan Asisten Pelatih, Hanya Sebatas Penerjemah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Januari 2020
Sergio Farias: Oswaldo Lessa Bukan Asisten Pelatih, Hanya Sebatas Penerjemah
Sergio Farias (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, melakukan klarifikasi soal posisi Oswaldo Lessa dalam tim Persija Jakarta. Menurut Farias, Lessa bukanlah seorang asisten pelatih, tetapi hanya sebagai penerjemah.

Sebelumnya, mantan pelatih Sriwijaya FC ini memang baru bergabung dengan kepelatihan Persija Jakarta. Dia sempat dikenalkan sebagai asisten pelatih sekaligus penerjemah Sergio Farias.

Baca Juga:

Manajemen Persija Jakarta Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Marc Klok

Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC Ucapkan Bela Sungkawa untuk Kobe Bryant

"Saya mau melakukan klarifikasi soal berita yang belakangan beredar. Lessa hanya bertindak sebagai penerjemah, bukan asisten pelatih. Posisi asisten pelatih sudah lengkap," ungkap Farias kepada wartawan.

Sebelumnya, Lessa mengaku senang bisa bergabung dengan Persija. Dia berharap kehadirannya bersama Sergio Farias bisa mewujudkan target besar untuk membawa Persija Jakarta kembali meraih gelar juara di Liga 1 2020.

"Saya mendengar ajakan dari coach (Sergio Farias) untuk bisa membantunya di Persija Jakarta. Sekarang saya sudah kenal dia, sekarang saya akan bekerja dan membantunya di sini," papar Lessa.

Persija jakarta Sergio farias Liga 1
Posts

4.871

Bagikan