BolaSkor.comPersija Jakarta telah menunjuk Sergio Farias sebagai pelatih anyar untuk Liga 1 2020. Pelatih asal Brasil tersebut dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Sergio Farias mengatakan, membeberkan satu alasan mengapa memilih Persija Jakarta, selain tertantang. Menurutnya, Persija Jakarta merupakan tim besar dengan suporter yang luar biasa.

“Bagi saya, Persija Jakarta merupakan tim besar yang ada di Indonesia. Selain itu saya melihat mereka memiliki suporter yang sangat banyak,” kata Sergio Farias saat dihubungin oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Presiden Persija Bicara soal Satu Pemain Asing Lain Setelah Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta

Ferry Paulus Sebut Persija Sudah Teken Kontrak bersama Eks Juventus Marco Motta

Lebih lanjut, mantan pelatih Brasil U-20 ini tidak mau banyak bicara terkait dengan pemain baru yang didatangkan oleh Persija Jakarta.

“Saya tidak mau bicara banyak soal pemain yang ada sekarang. Apakah pemain yang datang itu punya kualitas yang buruk? Tidak kan?,” tambah pelatih yang berhasil membawa Pohang Steelers menjadi juara Liga Champions Asia tahun 2009 lalu.

Persija Jakarta sudah melakukan latihan perdana di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (13/1). Namun Sergio Farias belum terlihat hadir pada latihan tersebut, kemungkinan besar sang pelatih baru akan hadir pada Kamis (16/1).