Sergio Farias Pimpin Latihan Persija Jakarta pada Pekan Depan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Agustus 2020
Sergio Farias Pimpin Latihan Persija Jakarta pada Pekan Depan
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sudah hampir satu pekan melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Namun selama latihan tersebut, Skuat Macan Kemayoran belum dipimpin oleh pelatih kepala, Sergio Farias.

Saat ini mantan pelatih Pohang Steelers itu masih berada di Brasil bersama dua asistennya, Rodrigo Impagliazo dan Stefano Impagliazo. Belum ada keterangan pula dari manajemen Persija soal kapan kembalinya tim pelatih ke Indonesia.

Namun lewat akun Instagramnya, Farias mengumumkan bahwa akan kembali ke Jakarta bersama dua asistennya itu pada pekan depan. Bahkan setidaknya, Farias akan mengatakan bahwa pekan depan dirinya sudah sampai di Jakarta untuk melatih Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Gelandang Persija Evan Dimas Berat Melihat Lionel Messi Cabut dari Barcelona

Kisah Rohit Chand: Mulai dari Atlet Kriket, Gagal Berkarier di Eropa, Persija Jakarta, hingga Paolo Maldini

"Pemberitahuan untuk Jakmania, minggu depan saya harus tiba di Jakarta," kata Farias dikutip dari akun Instagram miliknya, Jumat (28/8).

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menangani Brasil U-20 itu mengaku tidak mempermasalahkan soal kontrak ulang bersama Persija. Menurutnya, tujuan utamanya bersama Macan Kemayoran adalah menjadi juara dan ia pun siap melakukan itu bersama Persija.

"Kontrak saya dengan klub tidak masalah bagi saya dan staf. Kami ingin menjadi juara bersama Persija. Semua staf saya dan saya akan kerja demi juara," jelasnya.

Sebelumnya, Farias mengaku masih menunggu tiket dan arahan dari manajemen Persija. Ia juga memberi syarat, semua pemain Persija harus sudah bergabung. Maksudnya, Farias akan terbang ke Jakarta jika semua pemain Persija, termasuk pemain asing, sudah bergabung dalam pemusatan latihan tim.

Persija jakarta Liga 1 Sergio farias Breaking News
Posts

4.871

Bagikan