BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengatakan kondisi fisik para pemain Pesija Jakarta sangat baik untuk mengarungi Liga 1 2020. Hal ini terlihat dari semangat luar biasa yang diperlihatkan pemain ketika menjalani latihan.

Sergio Farias sudah mendampingi tim sejak Jumat (13/1). Pada saat memimpin latihan perdana pun ia sudah sangat senang melihat kemampuan para pemain yang ada di skuat Persija Jakarta saat ini.

“Saya rasa ini akan menjadi awal yang baik dari tim. Saya lihat kondisi fisik pemain sekarang sangat baik untuk memulai musim mendatang. Jadi saya tidak sabar untuk memulai,” kata Sergio Farias saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Telah Akui Komunikasi dengan Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, dan Todd Ferre, Ferry Paulus: Persija Lakukan Penetrasi

Mengenal Asisten Sergio Farias di Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino

Kendati memiliki pandangan yang bagus tentang para pemain Persija, namun ada satu masalah yang dihadapi oleh pelatih peraih gelar Liga Champions Asia tahun 2009 lalu itu.

Menurutnya lapangan latihan yang dimiliki oleh Macan Kemayoran masih jauh dari kata baik. Namun, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim Persija Jakarta.

“Kalau masalah lapangan latihan saya tidak mau banyak berkomentar. Tapi menurut saya ini buruk,” tambah Sergio Farias.

Pada Liga 1 2019 lalu, Persija seperti kehilangan taringnya. Berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 2018, Macan Kemayoran terseok-seok di papan bawah klasemen dan hanya mampu finis di posisi kesepuluh dengan raihan 44 poin.