BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menerima keputusan terkait pembayaran gaji 25 persen yang diterapkan manajemen Persija Jakarta untuk bulan Maret sampai dengan Juni mendatang.

Seperti diketahui, PSSI membuat kebijakan terkait gaji. PSSI memutuskan tim-tim bisa membayar gaji pemain, pelatih, dan ofisial sebesar 25 persen selama masa penghentian kompetisi Liga 1 2020 dengan status force majeure.

Persija pun mengikuti kebijakan PSSI. Hal itu dikatakan oleh Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Jalani Karantina Mandiri, Naomi Nielsen Isi Waktu dengan Main Piano

Marc Klok Jawab Tantangan Fans, Juggling Durian

"Karena saat ekonomi sulit yang disebabkan oleh virus corona, staf saya dan saya akan mengurangi gaji hingga 25 persen selama empat bulan untuk membantu keuangan klub," kata Farias.

"Kami hanya menunggu arahan klub untuk bertemu," jelas mantan juru racik Pohang steelers seperti dikutip dari akun Instagram Story miliknya, @sergiofarias92, Senin (20/4).

Sebagai informasi tambahan, PSSI berencana akan kembali menggulirkan kompetisi pada awal Juli mendatang. Namun, itu jika pemerintah tidak memperpanjang masa darurat bencana wabah corona yang telah ditetapkan hingga 29 Mei 2020.

Jika diperpanjang, maka dengan terpaksa kompetisi baik itu Liga 1 atau 2 dihentikan total. Ini karena waktu tidak akan cukup untuk selesaikan kompetisi.