Sergio Farias Tegaskan Dua Pemain Brasil Baru di Skuat Persija Bukan Rekomendasinya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Agustus 2020
Sergio Farias Tegaskan Dua Pemain Brasil Baru di Skuat Persija Bukan Rekomendasinya
Sergio Farias (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias angkat bicara terkait kedatangan dua pemain muda asal Brasil yang saat ini melakukan latihan bersama Persija. Kedua pemain itu adalah Thiago Apolinario Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima.

Farias menyebut bahwa kedua pemain merupakan titipan dari PSSI, yang nantinya akan dinaturalisasi untuk kepentingan Timnas Indonesia. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Terkait kedatangan pemain tersebut, mantan pelatih Brasil U-20 ini menjelaskan bukan rekomendasinya. Sergio Farias bahkan tidak tahu apa tujuan pemain tersebut berlatih di Persija.

Baca Juga:

Persija Jakarta Siapkan Lima Pemain U-20 untuk Lanjutan Liga 1 2020

Kabar Naturalisasi Pemain Muda Brasil untuk Piala Dunia U-20 Menguat, Aturan FIFA Bisa Menjegal

"Para pemain ini bukan saya yang merekomendasikan. Kalian tanya saja kepada manajemen tim apa tujuan dua pemain tersebut latihan bersama Persija," kata Sergio Farias ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (21/8).

"Saya tidak mendapat informasi tentang kedatangan pemain muda tersebut. Bahkan saya tidak tahu mengapa ada dua pemain Brasil yang berlatih bersama tim," tambah pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Persija sudah menggelar latihan untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya digelar pada 1 Oktober medatang. Sejauh ini Sergio Farias belum mendampingi tim lantaran masih berada di Brasil.

Mantan pelatih Pohang Steelers itu masih menunggu kabar dari manejemen tim dan hasil swab test yang dilakukan di Brasil sebelum nantinya akan kembali ke Indonesia.

PSSI Sergio farias Persija jakarta Liga 1 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan