BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari F1. Tepatnya karena mantan juara dunia, Sebastian Vettel, berpeluang menggantikan Sergio Perez di Aston Martin.

Mulai musim depan, Aston Martin akan beraksi di lintasan F1. Mereka bakal menggantikan Racing Point dengan memiliki pembalap Perez dan Lance Stroll.

Meski demikian, rumor mereka akan merekrut Vettel sebagai pembalap berembus kencang. Alhasil, kabar Aston Martin berniat menduetkan pembalap asal Jerman itu dengan Perez pun mengemuka.

Baca Juga:

Lewis Hamilton Berpeluang Rusak Pesta Ferrari di F1 GP Monza

Hasil F1 GP Hongaria 2020: Lewis Hamilton Samai Rekor Michael Schumacher

Apalagi Perez memiliki kontrak hingga 2022 dengan Racing Point/Aston Martin. Namun, pembalap asal Meksiko itu justru mengindikasikan memiliki hak memutus kontraknya lebih cepat.

"Menurut saya, pilihan saya cukup jelas apabila seseorang harus pergi. Saya bagai seorang ayah dan saya tidak akan menendang anak saya. Tidak ada yang bisa saya katakan selain itu," kata Perez.

"Terdapat banyak rumor saat ini, tetapi tidak ada apa pun dari saya. Semuanya masih sama. Sampai saat ini, saya masih memiliki kontrak dengan tim dan ada klausul di sana," lanjutnya.

Andai Perez memang memilih mengaktifkan klausul tersebut, tentu jalan Vettel ke Aston Martin semakin mulus. Padahal, kombinasi keduanya membuat Aston Martin bisa memiliki kombinasi mematikan.