Sergio Ramos Anggap Kepergian Cristiano Ronaldo Tak Pengaruhi Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 15 Agustus 2018
Sergio Ramos Anggap Kepergian Cristiano Ronaldo Tak Pengaruhi Real Madrid
Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merasa kepergian Cristiano Ronaldo tidak akan memengaruhi timnya. Ramos optimistis Los Blancos bakal tetap meraih kemenangan tanpa Ronaldo.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Juventus menjadi pelabuhan baru kapten timnas Portugal tersebut.

Situasi tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, Cristiano Ronaldo kerap dianggap sebagai pemain kunci Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Anehnya, Real Madrid belum mendatangkan pengganti Cristiano Ronaldo. Para pendukung Los Merengues pun merasa khawatir dengan masa depan klub kesayangan mereka.

Meski begitu, Sergio Ramos berusaha menenangkan para pendukung Real Madrid. Kapten timnas Spanyol itu optimistis kepergian Cristiano Ronaldo tidak akan menghentikan Real Madrid.

"Kepergian pemain penting seperti Cristiano Ronaldo adalah hal negatif. Tetapi itu tidak akan menghentikan Real Madrid terus meraih kemenangan," ujar Sergio Ramos seperti dilansir dari FourFourTwo.

"Sepanjang sejarah, Real Madrid telah melewati berbagai rintangan dan terus meraih kemenangan. Kami juga akan melakukan hal yang sama, tidak peduli apa yang terjadi."

"Real Madrid tidak akan berhenti meraih kemenangan. Cristiano Ronaldo memutuskan untuk mencari petualangan baru dan semoga dia berhasil," tambah Sergio Ramos.

Real Madrid menerima 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) ketika menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Jumlah tersebut lebih mahal dibandingkan ketika Los Blancos mendatangkannya dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo Breaking News Real Madrid Sergio Ramos Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan