Sergio Ramos Belum Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Maret 2021
Sergio Ramos Belum Akan Pensiun dalam Waktu Dekat
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos terpantau telah kembali mengikuti sesi latihan. Hal tersebut menjadi tanda pemulihan cedera Ramos sudah berangsur membaik usai menjalani operasi lutut.

Meski sudah mulai menjalani latihan, namun belum diketahui kapan pemain 34 tahun itu bisa kembali ikut membela El Real. Tim pelatih masih memantau perkembangan Ramos selama sesi latihan.

Mantan pemain Sevilla itu mengungkap ia akan kembali berlaga pada bulan April mendatang. Namun, semua itu tergantung dari tingkah kebugarannya.

Baca Juga:

Real Madrid Berikan Batas Waktu Terkait Kepastian Nasib Sergio Ramos

Tak seperti Ramos, Perpanjangan Kontrak Modric Berjalan Mulus

4 klub Italia yang Pernah Berjaya di Kandang Madrid

Sergio Ramos

"Saya hanya berpikir untuk kembali dari cedera dan menyelesaikan musim dengan cara terbaik," ucap Ramos dikutip dari AS.

"Tidak ada yang baru tentang pembaruan (kontrak). Saya jamin kalau ada, saya akan menjadi orang pertama yang melaporkannya. Tapi sekarang saya tenang. Sekarang saya fokus menikmati tahun,"

"Saya bisa tampil tiga, empat atau lima tahun lagi, jika tubuh saya mendukung saya dan cedera menghormati saya," tegasnya.

"Saya bisa berada di level tertinggi. Saya bekerja keras untuk itu dan mentalitas saya akan selalu ada. Saya melakukan kesalahan, tetapi saya belajar dari semua orang. Saya jujur dan selalu melakukan yang terbaik." tutup kapten Real Madrid.

Kontrak Sergio Ramos akan berakhir di akhir musim ini dan belum ada tanda perpanjangan. Dalam situasinya itu ia bisa pergi gratis di akhir musim dengan adanya ketertarikan dari klub-klub seperti Liverpool dan Manchester United.

Sergio Ramos sudah berada di Madrid selama 16 tahun setelah sebelumnya membela Sevilla. Dalam kurun waktu tersebut Ramos sudah memenangi 22 trofi besar, termasuk lima titel LaLiga dan empat titel Liga Champions.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Sergio Ramos Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan