BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan Don Balon ingin kembali berbisnis dengan Inter Milan. Kali ini, Los Blancos kembali ke incaran lama, Milan Skriniar.

Real Madrid memiliki hubungan baik dengan Inter Milan di bursa transfer. Pada musim ini, kedua klub bekerja sama dalam transfer Achraf Hakimi. Nerazzurri mengeluarkan dana 40 juta euro. Sebelum itu, Inter dan Madrid juga terlibat dalam transfer Mateo Kovacic.

Don Balon melaporkan, kali ini jalinan kisah Real Madrid dan Inter Milan berpeluang kembali berlanjut. Madrid tertarik memboyong Milan Skriniar sebagai penerus Sergio Ramos.

Baca Juga:

Jual Gareth Bale Jadi Tugas Utama Zinedine Zidane di Bursa Transfer

Real Madrid Bawa Pulang Martin Odegaard dari Real Sociedad

Nostalgia - Ketika Michael Owen Menjadi Los Galacticos

Milan Skriniar

Madrid menilai, Milan Skriniar adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Sergio Ramos yang mulai menua. Bahkan, sang kapten juga telah memberikan lampu hijau.

Milan Skriniar bukan nama baru bagi Real Madrid. El Real telah melakukan pendekatan kepada Skriniar sejak musim lalu.

Akan tetapi, kesepakatan tidak bisa tercapai karena Inter Milan membanderol Milan Skriniar senilai 100 juta euro. Madrid mundur karena sebelumnya sudah merekrut Eder Militao.

Saat ini, harga Milan Skriniar sudah tergerus. Situasi tersebut tak terlepas dari kesempatan bermain yang berkurang pada musim ini. Real Madrid diprediksi bisa memboyong Milan Skriniar pada angka 60 hingga 70 juta euro.

Real Madrid perlu bergegas karena Milan Skriniar juga menjadi incaran Tottenham Hotspur. Inter Milan ingin menukar Milan Skriniar dengan Tanguy Ndombele. Sementara itu, The Lilywhites bersedia memberikan gaji 4 juta euro per musim kepada Skriniar.