Sergio Ramos Bertekad Antar Madrid Raih Treble

satriasatria - Rabu, 04 Januari 2017
Sergio Ramos Bertekad Antar Madrid Raih Treble
©getty-images

Sergio Ramos Bertekad Antar Madrid Raih Treble- Tahun 2016 telah dilewati oleh Sergio Ramos dengan berbagai raihan trofi, dimulai dari Liga Champions, berlanjut ke Piala Super Eropa dan ditutup dengan trofi Piala Dunia Antarklub yang diraih di Yokohama, Jepang. Di awal tahun 2017 ini kapten Madrid ini punya target untuk mengantarkan El Real meraih treble untuk pertama kalinya.

Real Madrid memang belum pernah merasakan menjuarai tiga ajang kompetisi sekaligus. Mereka belum pernah bisa menggabungkan gelar Liga Champions dengan dua gelar domestik.

Mereka masih kalah dari Barcelona yang menjadi satu-satunya wakil asal Spanyol yang pernah mencatatkan prestasi tersebut. Hebatnya mereka bukan hanya sekali meraihnya, melainkan telah dua kali meraih treble yakni pada musim 2008/09 dan 2014/15.

Oleh karena itulah, Ramos bertekad untuk bisa mengantarkan Real Madrid agar meraih treble, pencapaian sensasional yang belum pernah dirasakan oleh klub ibu kota Spanyol itu.

"Seperti biasa kami bercita-cita untuk memenangkan tiga kompetisi: La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey, bersama dengan trofi yang mungkin hadir di hadapan kami," seru Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Atas dasar itulah kami akan mencoba untuk bermain sepakbola yang baik dan memberikan segalanya untuk klub ini," tegasnya.

"Kemudian semuanya akan jadi lebih mudah untuk urusan mencapai keberhasilan," tutupnya.

Untuk saat ini Real Madrid tengah dalam upaya mempertahankan gelar saat berhadapan dengan wakil Itali, Napoli dalam laga babak 16 besar Liga Champions 2016/17.

Soccerway
Sergio Ramos Real Madrid Zinedine Zidane La Liga Spanyol Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan