BolaSkor.com - Mantan penggawa Liverpool, John Aldridge, meyakini Mohamed Salah seharusnya membenci Real Madrid karena apa yang dilakukan Sergio Ramos. Dengan begitu, peluang Salah menuju El Real tertutup.

Masa depan Mohamed Salah di Liverpool mulai menjadi tanda tanya. Sang pemain dikabarkan geram setelah tidak ditunjuk menjadi kapten pada laga Liga Champions. Selain itu, Salah tidak bisa menjamin akan bertahan lama di Liverpool.

Real Madrid dikabarkan ingin memanfaatkan perasaan Mo Salah yang tak bahagia di Anfield. Madrid mulai mengumpulkan informasi mengenai Salah.

Baca Juga:

Mohamed Salah Lewati Rekor Gol Cristiano Ronaldo di Premier League

Turun dari Bangku Cadangan, Mo Salah Bukukan Rekor Kontra Palace

Sukses Lewati Rekor Steven Gerrard, Salah Belum Puas

Mohamed Salah

"Jika Anda adalah pemain dengan kualitas seperti Salah, Anda akan selalu dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, dan kesepakatan serupa lainnya. Harry Kane akan menjadi yang berikutnya ketika Tottenham jatuh," umbar Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

Meski demikian, Aldridge meyakini Salah tidak tertarik menuju Real Madrid. Sosok kapten Madrid, Sergio Ramos, yang membuat Salah cedera pada final Liga Champions 2018 menjadi penyebab.

"Secara pribadi, saya pikir setelah final di Liga Champions dan cara Ramos memperlakukannya, dia akan membenci Real Madrid. Itu tidak menarik bagi saya. Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid."

Aldridge menganggap peran Jurgen Klopp untuk meredakan suhu dibutuhkan saat ini. Jika tidak, Salah akan hengkang dalam waktu dekat.

"Terserah Jurgen Klopp dan apa yang dia inginkan. Anda harus memercayai manajer untuk menangani situasi seperti ini jika muncul dengan cara yang benar. Para pemain sangat kuat saat ini. Jika mereka ingin pergi, mereka akan pergi," papar Aldridge.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan AS, Mohamed Salah memberikan kode untuk Real Madrid.

"Saya pikir Real Madrid dan Barcelona adalah klub top. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Namun, saat ini fokus saya adalah memenangi Premier League dan Liga Champions bersama Liverpool," tegas Salah.