Sergio Ramos Buka Suara soal Perseteruan dengan Florentino Perez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Maret 2019
Sergio Ramos Buka Suara soal Perseteruan dengan Florentino Perez
Florentino Perez dan Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya buka suara soal isu retaknya hubungan dengan sang presiden, Florentino Perez. Ramos mengungkapkan masalah tersebut sudah terselesaikan.

Sebelumnya, Sergio Ramos dikabarkan terlibat konflik dengan Florentino Perez di ruang ganti pemain usai Real Madrid takluk 4-1 dari Ajax Amsterdam. Saat itu, Perez mendatangi ruang ganti untuk memberikan kritik pada skuat El Real.

Ramos yang tidak bermain pada pertandingan tersebut dikabarkan merespons pernyataan Perez dengan nada tinggi. Bahkan, sang kapten mengancam akan meninggalkan Madrid.

"Sebagai pemain sepak bola, kami senang berbicara di lapangan, namun musim ini telah berubah. Kejadian baru-baru ini telah membawa malapetaka dan saya tidak bersembunyi," ungkap Ramos saat menjadi bintang tamu di acara Real Madrid.

Baca juga:

Florentino Perez Urungkan Niat Jual Sergio Ramos

Real Madrid Segera Umumkan Penunjukkan Jose Mourinho

Real Madrid

"Kami tidak sembunyi. Kami para pemain bertanggung jawab. Saya, sabagai kapten, lebih dari siapa pun," papar Ramos.

"Karena itulah saya berpikir bahwa cara paling jujur untuk menjawab pertanyaan beredar di sekitar kami adalah mengatasinya secara langsung."

"Masalah di ruang ganti didiskusikan dan diselesaikan di ruang ganti. Tidak ada masalah apa pun dan semua orang memiliki minat yang sama yakni Real Madrid," ulas Ramos.

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan usai menumbangkan Real Valladolid 4-1 dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Jose Zorrilla, Senin (11/3) dini hari WIB. Namun, skuat asuhan Santiago Solari tersebut masih tidak beranjak dari posisi ketiga klasemen.

Real Madrid Sergio Ramos Breaking News Florentino Perez LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan