BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membela rekan satu timnya, Gareth Bale. Ramos menilai Bale bebas melakukan apa pun ketika berada dalam waktu senggang.

Gareth Bale tengah menjadi sorotan pencinta Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu setelah Bale tidak menunjukkan keseriusan dalam bermain untuk Los Blancos.

Beberapa kali Gareth Bale yang tidak datang latihan karena alasan cedera justru hadir pada acara lain. Paling sering, Bale malah terlihat sedang bermain golf.

Banyak yang menilai hal tersebut mencederai komitmen Gareth Bale untuk Real Madrid. Sebagian pendukung Los Merengues merasa Bale tidak profesional.

Baca Juga:

Patahkan Stigma Gelandang Bertahan, Casemiro Lebih Produktif ketimbang Kroos dan Modric

Luka Modric Ogah Dijadikan Pelicin Transfer Neymar

Gareth Bale

Akan tetapi, Sergio Ramos ogah membahas kehidupan Gareth Bale di luar lapangan. Sang kapten justru menekankan betapa pentingnya Bale untuk Real Madrid.

"Itu merupakan kehidupan personal Gareth Bale, mari kita hormati dan tidak membahasnya. Kita semua bebas melakukan apa pun pada waktu senggang," tutur Sergio Ramos.

"Tentu saja Anda berutang kepada rekan-rekan satu tim, pihak klub, dan diri sendiri. Anda harus sebisa mungkin jujur dan semua orang akan pulang tanpa prasangka."

"Menurut saya, Gareth Bale adalah pemain yang hebat. Selama membela Real Madrid, Bale menjadi pemain yang penting untuk kami," tambah Sergio Ramos.

Sepanjang musim 2019-2020, Gareth Bale tampil dalam lima laga bersama Real Madrid. Dari jumlah tersebut, pemain asal Wales itu mengoleksi dua gol dan satu assist.