BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menginginkan sang kapten Sergio Ramos bertahan hingga gantung sepatu nanti.

Pemain timnas Spanyol itu saat ini sedang merundingkan perpanjangan kontraknya dengan Los Blancos. Kontrak Sergio Ramos akan habis Juni 2021.

Baca Juga:

Real Madrid Dituding Dibantu Wasit, Sergio Ramos Buka Suara

Gol Tendangan Bebas, Penantian Sergio Ramos Selama Enam Tahun

Dalam beberapa tahun terakhir, sebagai bagian dari kebijakan pemain muda, Real Madrid memiliki kebijakan hanya menawarkan perpanjangan satu tahun kepada pemain di atas 30 tahun. Sementara Ramos menginginkan kontrak barunya berdurasi dua tahun.

Terkait hal ini, sang pelatih Zinedine Zidane menngungkapkan keinginannya mempertahankan Sergio Ramos, yang sudah berusia 34 tahun. Zidane berharap Ramos akan mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama Real Madrid.

"Ramos adalah pemimpin dan kapten kami. Dia menunjukkan kepada kami caranya di lapangan," kata Zidane kepada Marca. "Dia sudah di sini sejak lama dan harus pensiun di sini."

Ramos sudah 644 kali membela Real Madrid di segala kompetisi, termasuk 448 di LaLiga. Dia merupakan pemain kelima dalam sejarah klub yang paling sering tampil membela Madrid.

Dia cuma butuh satu pertandingan lagi untuk menyamai catatan Santillana yang menempati peringkat keempat paling sering membela Real.