Sergio Ramos Ingin Timnya Pertahankan Performa

genjigenji - Senin, 19 Desember 2016
Sergio Ramos Ingin Timnya Pertahankan Performa

Sergio Ramos Ingin Timnya Pertahankan Performa-Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap timnya tetap mempertahankan performa apik mereka sejauh ini.

Sejak kedatangan Zinedine Zidane menggantikan posisi Rafael Benitez pada awal tahun ini, Los Blancos memang menunjukkan performa gemilang. Musim lalu mereka memang kalah bersaing dengan Barcelona di La Liga, namun mereka sukses meraih gelar Liga Champions.

Performa apik itu terus berlanjut dan hingga kini untuk sementara masih memimpin klasemen sementara La Liga dan terbaru Los Blancos sukses memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan Kashima Antlers di partai final dengan skor 4-2.

"Kami telah melakukan pekerjaan besar. Sejak Zidane datang, tim telah memecahkan rekor dan ini adalah bagaimana semua ini terjadi," ujarnya.

"Kami harus terus bekerja keras, tapi ini juga waktu untuk menikmati apa yang telah kami capai, istirahat sebentar dan mengisi ulang baterai dan kembali segar untuk bermain dengan baik pada 2017, karena kami mengincar juara di tiga kompetisi yang kami masih ikuti," tandasnya.

Sergio Ramos Zinedine Zidane Rafael Benitez Los Blancos Liga Champions
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan