Sergio Ramos Memasuki Usia Senja, Real Madrid Targetkan Virgil van Dijk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Februari 2020
Sergio Ramos Memasuki Usia Senja, Real Madrid Targetkan Virgil van Dijk
Virgil van Dijk (Twitter Van Dijk)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan membidik bek Liverpool, Virgil van Dijk. El Real menilai, Van Dijk adalah pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Sergio Ramos.

Peran Sergio Ramos tidak tergantikan di lini belakang Real Madrid dalam beberapa tahun ke belakang. Apalagi, Ramos berstatus sebagai kapten tim dan pemain yang sangat berpengalaman.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Cara Unik Reinier Belajar Bahasa Spanyol di Real Madrid

Virgil van Dijk

Akan tetapi, tidak ada yang abadi. Ramos akan berusia 34 tahun pada tahun ini. Usia itu diyakini akan membuat permainan Ramos semakin melambat. Tentunya, kondisi tersebut tidak baik karena sang bek harus menghadapi pemain lawan yang mengandalkan kecepatan.

Selain itu, Real Madrid juga keberatan dengan gaji yang diminta Ramos jika ingin memperpanjang kontrak. Kabarnya, peluang bek tim nasional Spanyol itu hengkang terbuka.

Real Madrid tentu membutuhkan pengganti sepadang jika Ramos pergi. Setelah mengarahkan radar ke beberapa bek top dunia, El Real jatuh hati kepada Virgil van Dijk.

Andil Van Dijk untuk Liverpool tidak perlu diragukan lagi. Van Dijk menjadi pemegang komando pada barisan pertahanan. Bek 28 tahun itu juga membawa The Reds merajai Eropa pada musim lalu. Saat ini, gelar Premier League yang berada di depan mata.

Real Madrid sadar, bukan perkara mudah membuat Liverpool bersedia melepas Van Dijk. Untuk itu, El Real telah menyiapkan dana hingga 180 juta euro untuk penggawa tim nasional Belanda itu.

Los Merengues menilai, Van Dijk akan menjadi teman duet yang bagus untuk Raphael Varane. Kedua pemain tersebut juga sama-sama memiliki keunggulan dalam duel udara.

Breaking News Virgil van Dijk Liverpool Real Madrid Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan