Sergio Ramos Nyaman Ketika Real Madrid di Ujung Tanduk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Februari 2020
Sergio Ramos Nyaman Ketika Real Madrid di Ujung Tanduk
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku lebih nyaman ketika timnya berada di keadaan sulit. Menurut Ramos, pada saat itu akan terlihat kemampuan asli dari para pemain.

Real Madrid akan menantang Manchester City pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB. Meski belum pernah dikalahkan Man City dalam empat laga terakhir, namun El Real diprediksi tidak akan mudah meraih kemenangan.

Baca Juga:

Dukung Immobile dan Lucas Leiva, Klopp Doakan Lazio Raih Scudetto 2019-20

Barcelona 5-0 Eibar: Quattrick Lionel Messi Warnai Pesta Gol Blaugrana

Zinedine Zidane Respons Keinginan Raheem Sterling Gabung Real Madrid

Sergio Ramos

Sergio Ramos tak menampik pertandingan akan berjalan sulit bagi Madrid. Namun, situasi tersebut membuatnya merasa nyaman.

"Saya merasa jauh lebih nyaman ketika semuanya tidak berjalan dengan baik. Ketika momen sulit itu datang, ketika kesalahan melawan Man City atau Barcelona bisa membuat Anda kehilangan gelar, pada saat itulah mereka yang dewasa akan terlihat dan yang anak-anak akan tersisihkan," kata Ramos seperti dikabarkan Marca.

"Sudah waktunya kami berhenti berbicara di luar lapangan dan membuktikannya dengan kemampuan kami di dalamnya," sambung pemain internasional Spanyol itu.

Satu di antara penggawa Man City yang mendapatkan perhatian khusus dari Sergio Ramos adalah Pep Guardiola. Ramos terkesan dengan torehan sang pelatih selama beberapa tahun ke belakang.

"Saya menaruh respek tinggi kepada Guardiola. Dia adalah pelatih hebat dengan banyak pengalaman. Prestasinya telah berbicara," ujar Ramos.

"Namun, motivasi besar kami di Liga Champions bukanlah melawan klub atau pelatihnya," kata Ramos.

Real Madrid tidak akan diperkuat Eden Hazard yang mengalami cedera panjang. Sedangkan, Raheem Sterling dibawa ke Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos Real Madrid Breaking News Liga Champios
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan