Sergio Ramos Pecah Rekor, David Beckham Ucapkan Selamat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 Oktober 2019
Sergio Ramos Pecah Rekor, David Beckham Ucapkan Selamat
David Beckham. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks bintang timnas Inggris, David Beckham, mengucapkan selamat kepada Sergio Ramos. Hal itu setelah Ramos memecahkan rekor penampil terbanyak timnas Spanyol.

Timnas Spanyol menjamu Norwegia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (13/10). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1 setelah gol Saul Niguez dibalas oleh Joshua King.

Akan tetapi, bukan hasil pertandingan yang menjadi sorotan pada pertandingan tersebut. Melainkan pecahnya rekor penampil terbnayka untuk timnas Spanyol dengan 168 laga.

Sebelumnya, catatan tersebut menjadi milik mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas. Casillas mencatatkan 167 pertandingan bersama timnas Spanyol.

Baca Juga:

Rekor Kemenangan dan Angka Gol Fantastis Sergio Ramos Bersama Timnas Spanyol

Sergio Ramos Tak Jamin Gantung Sepatu di Real Madrid

Sergio Ramos

Catatan tersebut membuat Sergio Ramos menerima ucapan selamat dari mantan rekan satu timnya, David Beckham. Beckham merasa pencapaian tersebut membuat Ramos merasa bangga.

"Teman saya, ini merupakan momen yang luar biasa untuk Anda. Saya ingin memberikan pesan karena Anda bermain dalam 168 pertandingan untuk negara Anda," ujar David Beckham.

"Anda pasti merasa sangat bangga dengan pencapaian tersebut, begitu pula keluarga Anda. Ini merupakan momen luar biasa, bisa melewati sosok seperti Iker Casillas."

"Saya merasa bahagia untuk Anda dna Keluarga. Selamat teman saya, nikmati malam ini. Banyak cinta dan ucapan selamat untuk Anda," imbuh David Beckham.

Sergio Ramos bahu membahu dengan David Beckham saat sama-sama membela Real Madrid. Kedua pemain tersebut bekerja sama pada periode 2005 hingga 2007.

Sergio Ramos Breaking News David Beckham Timnas Spanyol
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan