BolaSkor.com - Sergio Ramos punya satu keinginan terpendam dalam kariernya. Mantan bek Real Madrid itu ternyata bermimpi untuk menjadi rekan setim Lionel Messi.

Duel Ramos dan Messi merupakan pemandangan yang normal terjadi dalam laga El Clasico satu dekade terakhir. Keduanya memang menjadi tumpuan kekuatan Real Madrid dan Barcelona.

Ramos merupakan palang pintu andalan Madrid, sedangkan Messi juru gedor utama Barcelona. Duel keduanya praktis tak terhindarkan di lapangan.

Baca Juga:

Demi Gabung PSG, Sergio Ramos Tolak Tawaran Menggiurkan Arsenal

Mbappe Ngebet Pindah ke Real Madrid, Sergio Ramos Beri Wejangan

Sergio Ramos Resmi Bergabung, PSG Jadi klub Sultan yang Doyan Pemain Gratisan

Lionel Messi dan Sergio Ramos

Pengalaman berduel dengan Messi nyatanya menimbulkan rasa kagum dalam diri Ramos. Ia mengakui La Pulga sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dihadapinya.

"Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan selalu memiliki peran dalam tim saya," kata Ramos kepada TNT Sports.

Impian Ramos tersebut hampir terwujud musim panas ini. Kedua pemain menjadi buruan Paris Saint-Germain (PSG) setelah sama-sama berstatus bebas transfer.

Ramos pada akhirnya menerima pinangan PSG. Sayang, Messi memilih memperpanjang kontrak dengan Barcelona meski masih terkendala dengan regulasi LaLiga terkait batasan beban gaji.

Ramos pun terpaksa mengubur impiannya untuk bermain dengan Messi. Keduanya berpotensi kembali berduel di ajang Liga Champions.