Sergio Ramos: Real Madrid Sebenarnya Ingin Menang 3-0

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 April 2018
Sergio Ramos: Real Madrid Sebenarnya Ingin Menang 3-0
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Fourfourtwo)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengutarakan jika Los Blancos sebenarnya ingin menang dengan skor 3-0 ketika bersua Bayern Munchen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (25/4) waktu setempat. Meski begitu, sang pemain tetap mensyukuri menang dengan skor 2-1.

Real Madrid mempertegas dominasi atas Bayern Munchen. Meski tampil di depan publik lawan, El Real membuktikan memiliki mental juara dengan membalikkan keadaan.

Madrid tertinggal terlebih dahulu melalui gol Jushua Kimmich pada menit ke-28. Sang pemain dengan cerdik memanfaatkan umpan terobosan dari James Rodriguez.

Tertinggal satu gol, Madrid tak patah arang. Pada menit ke-44, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut menyamakan kedudukan melalui sepakan Marcelo. Sementara itu, gol kemenangan Madrid dicetak Marco Asensio pada menit ke-57.

Berbicara setelah pertandingan, Ramos mengungkapkan jika Madrid berkeinginan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0. Selain itu, sang pemain meminta rekan-rekannya untuk tidak jemawa pada leg kedua.

"Kami berharap bisa menang 3-0. Namun, itu sangat sulit. Situasi seperti itu sering terjadi di Liga Champions dan kali senang bermain pada pertandingan yang hebat. Tim tampil dan bertahan dengan baik meskipun kami sadar jika itu tidak akan mudah," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Sangat sulit untuk datang dan bermain di sini melawan tim yang pantas di Liga Champions dengan dukungan suporternya. Sekarang, kami harus menyelesaikan pekerjaan di Bernabeu. Kami harus tetap tenang karena belum mencapai apapun dan menunjukkan rasa hormat kepada Bayern."

Real Madrid dan Bayern Munchen telah 25 kali bersua di kompetisi Eropa. Menurut catatan Opta, Los Blancos memenangi enam pertandingan terakhir.

Liga Champions FC Bayern Munchen Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan