Sergio Ramos Resmi Bergabung, PSG Jadi klub Sultan yang Doyan Pemain Gratisan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 08 Juli 2021
Sergio Ramos Resmi Bergabung, PSG Jadi klub Sultan yang Doyan Pemain Gratisan
Sergio Ramos (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain secara resmi mengumumkan kedatangan bek veteran asal Spanyol, Sergio Ramos. Mantan penggawa Real Madrid itu datang dengan status bebas transfer.

Sejatinya, Real Madrid tidak ingin melepas Sergio Ramos begitu saja. Namun, El Real hanya bersedia melayangkan perpanjangan kontrak selama satu musim. Sementara itu, Ramos berharap setidaknya mendapatkan tawaran berdurasi dua musim.

Akhirnya, Ramos mendapatkan apa yang diinginkan di Paris Saint-Germain. Les Parisiens mengikat mantan pemain Sevilla itu hingga 2023.

Ramos menyambut baik kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Sang bek diharapkan membawa PSG meraih gelar yang selama ini diimpikan, Liga Champions.

Baca Juga:

Jalani Tes Medis, Sergio Ramos Segera Resmi Menjadi Milik PSG

PSG Menangi Perburuan Sergio Ramos

Pengaruh Florentino Perez di Balik Kepergian Para Legenda Real Madrid

Sergio Ramos

"Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain," kata Sergio Ramos setelah menandatangani kontraknya.

"Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya bangga menjadi bagian dari proyek yang sangat ambisius ini, untuk bergabung dengan tim dengan pemain hebat. Ini adalah klub yang terbukti di level tertinggi dengan fondasi yang kuat. Saya ingin terus berkembang bersama PSG dan membantu tim bekerja untuk memenangkan gelar."

PSG terlihat semringah dengan kesepakatan tersebut. Les Parisiens mendapatkan bek berpengalaman dengan status bebas transfer. Tentunya cara tersebut menguntungkan dari sisi finansial.

Terlebih, sebelumnya PSG juga sudah mengamankan tanda tangan pemain bebas transfer lainnya yakni mantan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Kabarnya, PSG juga akan meresmikan pemain gratisan lainnya, Gianluigi Donnarumma.

Oleh karena itu, PSG membuktikan jika meski berstatus klub sultan, tetapi tetap menyukai kesepakatan menguntungkan seperti memboyong pemain secara bebas transfer. Pada sisi lainnya, PSG juga sudah meresmikan kedatangan bek Inter Milan, Achraf Hakimi, yang dibeli dengan mahar 71 juta euro.

Sambutan Sang Presiden

Segio Ramos diharapkan akan menjadi pemimpin Paris Saint-Germain di lapangan. Pengalaman Ramos yang telah meraih banyak gelar baik dalam level klub dan tim nasional dianggap akan membantu pemain lainnya.

"Paris hari ini menyambut salah satu pemain terhebat di zaman kita. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Sergio Ramos bergabung dengan kami," terang Nasser Al-Khelaifi, Presiden Paris Saint-Germain.

"Sergio Ramos adalah pesepak bola yang lengkap, satu di antara bek terbaik dalam sejarah. Dia terlahir sebagai pesaing, pemimpin, dan profesional yang hebat."

"Pengalaman hebat dan ambisinya sangat selaras dengan ambisi klub. Saya bangga melihatnya mengenakan seragam Paris Saint-Germain dan saya tahu pendukung kami akan menyambutnya dengan fantastis," sambung sang presiden.

Sergio Ramos Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan