Sergio Ramos Resmi Putuskan Hengkang dari PSG

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Juni 2023
Sergio Ramos Resmi Putuskan Hengkang dari PSG
Sergio Ramos (twitter)

BolaSkor.com - Sergio Ramos memutuskan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim. Keputusan diambil karena kontraknya tak diperpanjang.

Ramos didatangkan dari Real Madrid pada musim 2021 untuk memperkuat lini pertahanan PSG yang baru ditinggalkan Thiago Silva ke Chelsea.

Baca juga:

Kabar Transfer Man United: Gerak Cepat Kejar Harry Kane, Berpotensi Rekrut Mason Mount

Kabar Transfer: Mason Mount Sepakat Gabung Manchester United

Manchester United Siapkan Rp1 Triliun untuk Rekrut Mason Mount

"Besok adalah hari spesial, besok saya mengucapkan selamat tinggal pada tahap lain dalam kehidupan saya. Selamat tinggal PSG," tulis Sergio Ramos di media sosial.

Pada musim perdananya bersama PSG, Ramos lebih banyak berkutat dengan cedera. Alhasil, mantan kapten Real Madrid itu jarang tampil di lapangan.

"Terima kasih untuk dua tahun yang indah ini di mana saya bisa berpartisipasi dalam semua kejuaraan dan memberikan kemampuan terbaik saya," lanjut Ramos.

Bersama PSG, bek berusia 37 tahun itu ikut menyumbang dua trofi Ligue 1, 2022 dan 2023, serta satu trofi Piala Super Prancis pada 2022.

Sergio Ramos yang kini berstatus bebas mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satu kabar yang santer beredar adalah tentang kemungkinan Ramos menyusul Cristiano Ronaldo merumput di Liga Arab.

PSG Sergio Ramos Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan