BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan keinginan pensiun di Santiago Bernabeu. Bahkan, Ramos mengaku siap tidak digaji demi membela Los Blancos.

Sergio Ramos sempat dikabarkan berniat pergi dari Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Ramos disinyalir tidak lagi betah di Santiago Bernabeu.

Manchester United dan Juventus bernafsu mengamankan tanda tangan Sergio Ramos. Belum lagi terdapat tawaran dari China untuk kapten timnas Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengonfirmasi keinginan Sergio Ramos untuk hengkang. Namun, Perez mengaku telah menolak permintaan Ramos tersebut.

Baca Juga:

Presiden Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Ingin Hengkang

Presiden Madrid Sangat Berharap Hazard Datang Tahun Ini

Sergio Ramos

Kini, Sergio Ramos mengonfirmasi pernyataan Florentino Perez tersebut. Namun, bek berusia 33 tahun tersebut mengaku tetap memprioritaskan Real Madrid.

"Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid, mimpi saya adalah pensiun di sini. Uang bukan masalah, saya bersedia tidak dibayar di sini," ungkap Sergio Ramos.

"Terdapat tawaran dai China dan saat itu saya sempat mempertimbangkannya. Namun hubungan dengan Real Madrid membuat saya memilih bertahan di sini."

"Saya ingin meluruskan spekulasi mengenai masa depan saya. Saya tidak ingin pergi dari Real Madrid, saya dan Florentino Perez telah membicarakan rencana klub," lanjutnya.

Sergio Ramos telah berseragam Los Blancos sejak 2005. Selama membela Real Madrid, Ramos mempersembahkan berbagai trofi bergengsi seperti LaLiga dan Liga Champions.