Sergio Ramos Tak Berlebihan Sikapi Kegagalan Real Madrid Gusur Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 November 2019
Sergio Ramos Tak Berlebihan Sikapi Kegagalan Real Madrid Gusur Barcelona
Real Madrid Vs Real Betis (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, enggan berlebihan menyikapi hasil imbang yang diraih timnya ketika menghadapi Real Betis pada laga pekan ke-11 LaLiga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/11). Padahal, bila menang, El Real akan menggusur Barcelona dari puncak klasemen.

Real Madrid hanya bisa bermain 0-0 ketika menghadapi Real Betis. Dari 22 peluang yang tercipta, tak ada satu pun yang berakhir menjadi gol.

Dengan begitu, Madrid gagal memanfaatkan kekalahan Barcelona dari Levante. Saat ini, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut masih berada pada peringkat kedua dengan poin yang identik dengan Blaugrana.

Baca Juga:

Rekor Kemenangan dan Angka Gol Fantastis Sergio Ramos Bersama Timnas Spanyol

Sergio Ramos Tak Jamin Gantung Sepatu di Real Madrid

Real Madrid Vs Real Betis

"Tidak ada yang berlebihan. Sepak bola memang seperti itu, tidak mudah. Hari ini Levante menekuk Barcelona, namun Anda tidak bisa berharap memenangi semua pertandingan, meski berhadapan dengan tim mana pun," terang Ramos seperti dikabarkan Movistar.

"LaLiga adalah liga terbaik di dunia. Kami beruntung bisa bermain di sini dan akan mencoba memberikan yang terbaik," timpalnya.

Sergio Ramos menilai, Real Betis tampil apik di Santiago Bernabeu. Klub yang identik dengan warna hijau-putih tersebut mampu membendung semua serangan Los Blancos.

"Hari ini, kami mendapatkan kesempatan berada di puncak klasemen setelah melihat hasil tim lain. Kami berjuang sejak awal laga, namun gagal mencetak gol," papar Ramos.

"Sikap dan kerja keras pertahanan kami sangat baik, pun dengan Real Betis. Mereka adalah tim yang senang menguasai bola dan bermain dengan bebas. Ini bukan laga yang mudah."

Berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Galatasaray pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11). Madrid tertinggal lima angka dari Paris Saint-Germain yang memimpin klasemen.

Real Madrid Real betis LaLiga Barcelona Breaking News Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan