BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, tak bisa menjamin dirinya akan pensiun di Real Madrid. Saat ini, Ramos hanya fokus menambah gelar juara bersama El Real.

Sergio Ramos adalah satu di antara bek terbaik yang pernah memperkuat Real Madrid. Bahkan, pemain 33 tahun tersebut layak dianggap sebagai legenda.

Sergio Ramos sudah memperkuat Real Madrid sejak 2005. Ketika itu, ia hengkang dari Sevilla dengan mahar 27 juta euro.

Baca juga:

Sergio Ramos Suarakan Dukungan kepada Virgil van Dijk untuk Memenangi Ballon d'Or 2019

Genap Berusia 34 Tahun, Posisi Luka Modric di Real Madrid Mulai Terusik

Sergio Ramos

Perjalanan karier sang pemain terus menanjak bersama Real Madrid. Sergio Ramos meraih banyak gelar bergengsi seperti LaLiga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Performa impresif Ramos di lini belakang Madrid turut menempatkannya di tim nasional Spanyol. Hasilnya, Ramos memenangi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa (2008, 2012).

Meski sudah punya cerita panjang bersama Real Madrid, Ramos tidak berani menjamin akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu. Saat ini, Ramos masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2021.

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya masih memiliki sisa dua tahun di dalam kontrak," ujar Sergio Ramos seperti dilaporkan Marca.

"Saya senang berada di Real Madrid dan bertujuan memenangi lebih banyak gelar dalam dua tahun tersisa. Setelah itu, kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan," sambung sang kapten.

Real Madrid akan menghadapi Levante pada laga pekan keempat LaLiga 2019-2020, di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9). Saat ini, anak asuh Zinedine Zidane tersebut menempati posisi kelima klasemen sementara dengan raihan lima poin.