Sergio Ramos Tak Senang Real Madrid Dilabeli Tim Favorit di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 April 2018
Sergio Ramos Tak Senang Real Madrid Dilabeli Tim Favorit di Liga Champions
Sergio Ramos sedang mencoba merebut bola dari Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tak menyukai jika timnya difavoritkan untuk memenangi Liga Champions 2017-2018. Menurut bek tim nasional Spanyol tersebut hal itu bisa menjadi bumerang bagi Los Blancos.

Real Madrid masih berada di dalam jalur yang benar untuk mempertahankan trofi Liga Champions. Sebab, Cristiano Ronaldo berhasil menekuk Juventus 0-3 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, di Allianz Stadium, Selasa (3/4).

Alhasil, pada leg kedua tugas anak asuh Zinedine Zidane dan kawan-kawan terbilang lebih mudah. Bahkan, El Real masih akan lolos ke semifinal meski kalah 2-0.

Tak heran pujian pun datang dari berbagai kalangan. Termasuk, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang notabene adalah rival di kompetisi domestik dan Eropa.

"Simeone mengatakan kami adalah tim favorit untuk memenangi Liga Champions? Tidak ada yang suka dilabeli seperti itu. Real Madrid tidak pernah sombong dan akan terus memiliki kerendahan hati yang sama," sebut Ramos seperti dicuplik dari Football Espana.

"Anda harus menyampingkan status favorit yang diberikan. Namun, dengan 12 gelar yang sudah diraih, mungkin Madrid memiliki aura pemenangan," kata Ramos.

Sayangnya, Sergio Ramos tidak dapat membela Real Madrid ketika melakoni leg kedua kontra Juventus di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Pemain 32 tahun tersebut harus absen karena menerima hukuman akumulasi kartu. Pada sisi lain, Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur juga tidak dapat berlaga karena masalah yang serupa.

Real Madrid Sergio Ramos Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan