BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan targetnya terkait pemulihan usai operasi lutut yang dilakukan. Ramos mengatakan ingin kembali memperkuat timnya pada pertengahan bulan Maret.

Pada awal Februari bek Real Madrid tersebut harus menjalani operasi lutut karena mengalami kerusakan pada meniskusnya. Pasca operasi, ia diperkirakan harus absen selama enam sampai delapan pekan untuk pemulihan maksimal.

Ramos mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali berlaga pada tanggal 13 Maret melawan Elche atau pertandingan leg kedua Liga Champions kontra Atalanta. Namun sepertinya pemain berusia 34 tahun itu harus lebih sabar karena terancam absen hingga akhir musim jika terlalu memaksakan kondisinya.

Baca Juga:

3 Alasan Real Madrid untuk Mewaspadai Atalanta

Real Madrid Tanpa Sergio Ramos, Butiran Debu

4 Bek Potensial Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid

Cedera Sergio Ramos

Sebelumnya Ramos menargetkan bisa ikut memperkuat El Real pada derby Madrid melawan Atletico. Namun keinginannya tersebut mendapat penolakan keras dari pihak tim medis karena bisa membahayakan proses pemulihannya.

Pemain yang sempat mendapat julukan raja penalti itu mengaku ingin cepat bisa memperkuat Real Madrid karena ingin mempertahankan profesionalitasnya dan tidak mau tim yang begitu dicintainya merasa kecewa. Meski ia belum mendapat kejelasan soal masa depannya bersama Los Blancos, Ramos tetap tidak ingin absen terlalu lama.

Penulis: Deva Asmara Kusuma