Sergio Ramos Tergiur Jajal Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Desember 2020
Sergio Ramos Tergiur Jajal Premier League
Sergio Ramos (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan Onda Cero, mempertimbangkan pilihan melanjutkan karier di Premier League. Saat ini, Ramos sedang memasuki masa akhir kontraknya di Madrid.

Sergio Ramos adalah palang pintu utama Real Madrid. Ramos memimpin pemain lainnya dalam bertahan dari serangan. Faktor pengalaman dan kemampuan yang belum menurun membuat Ramos tidak tergantikan.

Sejauh ini, Bek 34 tahun itu telah menorehkan 660 penampilan bersama Real Madrid. Ia juga membela tim nasional Spanyol sebanyak 178 pertandingan. Jika digabung, Romos mengoleksi 18 gelar bersama Real Madrid dan La Furia Roja.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Duel Sevilla Vs Real Madrid

Posisi Zidane Terancam, Sergio Ramos Kumpulkan Skuat Real Madrid

Real Madrid Diminta Berpikir Dua Kali Sebelum Pecat Zidane

Sergio Ramos

Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan antara Real Madrid dengan Sergio Ramos soal kontrak anyar. Padahal, Ramos akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Kabarnya, Sergio Ramos mulai mempertimbangkan pindah ke Premier League. Kompetisi nomor satu di Inggris itu akan menghadirkan tantangan baru untuk Ramos yang memasuki penghujung karier.

Ramos bisa mulai menjalin komunikasi dengan klub peminat pada Januari mendatang. Jika ada penawaran menarik, Ramos dikabarkan tidak akan menolak bermain di Inggris.

Sementara itu, Real Madrid masih menghitung biaya perpanjangan kontrak Ramos. Alasannya, El Real sedang melakukan penghematan pengeluaran. Kepergian Ramos akan memberikan dampak positif pada buku keuangan karena gaji yang didapatkan sang pemain merupakan satu di antara yang terbesar.

Selain Premier League, Sergio Ramos juga dikaitkan akan menuju Italia. Raksasa Serie A seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan digosipkan sedang memantau proses perpanjangan kontrak Ramos dengan Madrid.

Sergio Ramos Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan