Sergio Ramos Ungkap Hubungan dengan Pelatih Timnas Spanyol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 08 September 2018
Sergio Ramos Ungkap Hubungan dengan Pelatih Timnas Spanyol
Sergio Ramos. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengungkapkan hubungannya dengan pelatih Luis Enrique. Menurut Ramos, dia tidak punya masalah dengan Enrique.

Luis Enrique menjabat sebagai pelatih anyar timnas Spanyol. Eks pelatih Barcelona itu menggantikan posisi yang ditinggalkan Fernando Hierro.

Luis Enrique menjabat sebagai pelatih timnas Spanyol setelah Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Enrique sempat menganggur terlebih dulu.

Posisi pelatih timnas Spanyol sempat bermasalah. Hal itu karena Julen Lopetegui memilih menangani Real Madrid sehingga digantikan sementara oleh Hierro.

Latar belakang Luis Enrique sebagai mantan pemain dan pelatih Barcelona membuatnya dan Sergio Ramos diragukan bisa bekerja sama dengan baik.

Meski begitu, Sergio Ramos mengaku tidak punya masalah apa pun dengan Enrique. Persaingan antara Real Madrid dengan Barcelana tidak menghalangi keduanya bekerja sama.

"Saya tidak mengenal Luis Enrique secara personal. Akan tetapi, kontak pertama kami cukup positif meski banyak spekulasi," kata Sergio Ramos kepada Sports.

"Saya hanya punya hal baik tentang Luis Enrique. Saya ingin pensiun suatu saat nanti. Kami sama-sama memiliki tujuan bersama timnas Spanyol," lanjut Sergio Ramos.

Sergio Ramos menjabat sebagai kapten timnas Spanyol sejak 2016. Bek Real Madrid itu menggantikan jabatan yang sebelumnya menjadi milik Iker Casillas.

Sergio Ramos Timnas Spanyol Spanyol Luis enrique Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan