Sergio Ramos Ungkap Rencana Pensiun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Agustus 2018
Sergio Ramos Ungkap Rencana Pensiun
Sergio Ramos. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan rencana gantung sepatu. Sergio Ramos membocorkan rencana pensiun itu lewat komentar pada akun media sosial Lucas Vazquez.

Cerita bermula ketika Lucas Vazquez mengunggah gambar pada akun media sosialnya. Pada gambar tersebut, Vaquez mengenakan ban kapten Real Madrid.

Unggahan Vazquez itu menjadi bahan guyonan para pemain Real Madrid. Karim Benzema menulis kata capi yang merupakan kependekan dari capitano (bahasa Spanyol untuk kapten).

Setelah itu, Sergio Ramos yang melihat hal itu ikut mengomentari unggahan Vazquez. Ramos berkata, Vazquez bisa menjadi kapten Real Madrid setelah dia pensiun.

"Masih ada empat tahun lagi, setelah itu saya akan memberikan Anda ban kapten (setelah Nacho, Carva...)," tulis akun media sosial Sergio Ramos pada kolom komentar.

Komentar Sergio Ramos itu mengundang komentar dari para pendukung Real Madrid. Belum diketahui apakah Ramos hanya bercanda atau serius dengan kalimat tersebut.

Andai tulisan tersebut benar, Sergio Ramos diprediksi pensiun pada empat tahun mendatang. Artinya, Ramos bakal gantung sepatu setelah Piala Dunia 2022.

Sergio Ramos membela Real Madrid setelah bergabung dari Sevilla pada 2005. Sementara itu, dia telah menjadi kapten Los Blancos sejak Iker Casillas angkat kaki pada 2015.

Selama membela Real Madrid, Sergio Ramos memenangi berbagai gelar bergengsi. Termasuk di antaranya LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Real Madrid Breaking News Sergio Ramos Pensiun
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan