BolaSkor.com - PSIS Semarang siap meladeni tuan rumah Persis Solo pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (21/6), pukul 16.00 WIB.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan semua pemainnya tidak ada masalah dan siap turun pada laga derby Jateng tersebut. Apalagi skuadnya saat ini dalam formasi lengkap.

Tiga pemain skuad Mahesa Jenar yakni dua asing Alie Sesay dan Jonathan Cantillana, serta bek lokal Alfeandra Dewangga sudah bergabung dalam latihan jelang melawan Persis Solo.

Baca Juga:

Pesan Gibran Rakabuming Jelang Duel Persis Solo Kontra PSIS Semarang di Stadion Manahan

Dua Laga Sisa Grup C Piala Presiden 2022 Pindah dari GBLA ke si Jalak Harupat

"Kami sudah mempersiapkan dengan baik. Pertandingan besok sangat penting dan kami akan bermain menarik seperti pertandingan kemarin," kata pelatih PSIS Sergio Alexandre Senin (20/6) dalam sesi jumpa pers.

Sergio mengakui jeda waktu yang pendek membuat dirinya harus melakukan rotasi pemain. Pihaknya tidak akan memaksa pemain jika kondisi belum fit seratus persen.

"Mungkin ada rotasi. Tiga pemain yang baru gabung tidak tahu apakah bisa main apa tidak. Kami akan lihat kondisinya dahulu hingga besok," jelas Sergio.

Sergio mengatakan tetap bertekad meraih kemenangan atas Persis Solo. Apalagi pihaknya sudah melakukan evaluasi dari hasil ditahan imbang lawan Dewa United 2-2 di laga sebelumnya.

Sementara itu perwakilan pemain PSIS Alfeandra Dewangga mengatakan sudah siap untuk tampil lawan Persis Solo. Kondisi fisiknya diakui sudah pulih dan kembali bugar pasca membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kami sudah siap untuk pertandingan lawan Persis Solo. Kondisi saya sudah 100 persen fit dan akan bermain yang terbaik untuk tim," jelas Dewa. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)