Sergio van Dijk Ingin Kembali ke Persib Bandung Bukan sebagai Pemain, tapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Februari 2018
Sergio van Dijk Ingin Kembali ke Persib Bandung Bukan sebagai Pemain, tapi...
Persib resmi lepas Sergio van Dijk. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Sergio van Dijk benar-benar tidak bisa melupakan Persib Bandung. Ia pun masih memikirkan Persib Bandung, dan berkeinginan untuk kembali pada suatu saat nanti.

Padahal Van Dijk hengkang dari Persib Bandung karena tidak diperpanjang kontraknya yang berakhir 31 Januari 2018. Ia pun kembali ke Belanda untuk membela klub VV Pelikaan S.

Van Dijk berkeinginan kembali ke Persib Bandung bukan sebagai pemain. Ia mempunyai mimpi suatu saat nanti bisa menjadi pelatih atau manajemen di tim Maung Bandung.

"Mungkin di masa depan saya bisa ke Persib lagi sebagai pelatih atau bisa masuk manajemen. Sekarang saya sudah main di liga amatir di Pelikaan S. Dan fokus saya ada di anak dan istri dan saya mau mulai dengan lisensi UEFA. Terima kasih sekali. Sampai jumpa!" tulis Van Dijk di Instagram miliknya.

"Saya mau ucapkan terima kasih untuk Bobotoh, manajemen Persib dan teman-teman di tim Persib. Pengalaman di Persib sangat luar biasa karena suasana di stadion dan fanatisme suporter Persib."

"Dulu saya masih pemain Persib, sekarang saya menjadi Bobotoh! Saya tetap dukung tim Persib dan Bobotoh mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara Indonesia lagi. Pasti klub Persib bisa kembali dengan performa yang baik."

Sergio van dijk Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan