Sering Bersaing dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Justru Menyukai Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 April 2018
Sering Bersaing dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Justru Menyukai Argentina
Penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku menyukai Argentina ketika sedang melakukan siaran langsung melalui akaun instagramnya. Sang pacar, Georgina Rodriguez, menjadi alasan di balik pernyataannya tersebut.

Ronaldo dan Messi adalah dua pesepak bola paling berpengaruh saat ini. Kedua pemain tersebut selalu menjadi sorotan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kali ini, Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang cukup mengundang pertanyaan jika melihat rekam jejak persaingannya dengan Messi. CR7 mengaku menyukai negara asal La Pulga, Argentina.

Akan tetapi. Messi bukanlah menjadi alasan utama mengapa sang megabintang menyukai Argentina. "Pacar saya dari Argentina. Beberapa orang berpikir saya tidak suka Argentina. Namun, saya sangat menyukainya," celoteh Ronaldo melalui akun instagramnya.

The Sun melansir, Rodriguez adalah wanita yang berasal dari kota Jaca, Spanyol atau sekitar 450 KM dari Madrid. Namun, wanita berparas cantik tersebut memiliki ayah yang merupakan warga negara Argentina.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo dan Rodriguez pertama kali bertemu ketika keduanya menghadiri acara sebuah produk pakaian di Madrid. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alana Martina dos Santos Aveiro.

La liga Cristiano Ronaldo Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan