Sering Dugem, Bantu Kimi Raikkonen Meraih Hasil Lebih Baik Saat Balapan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 15 Maret 2019
Sering Dugem, Bantu Kimi Raikkonen Meraih Hasil Lebih Baik Saat Balapan
Kimi Raikkonen (Twitter/Alfa Romeo)

BolaSkor.com - MotoGP memiliki Valentino Rossi yang punya karier begitu panjang. Pada tahun 2019, ia telah berusia 40 tahun.

Formula 1 (F1) juga mempunyai pembalap yang masih bisa bersaing di level tertinggi walau sudah tidak muda lagi. Sosok tersebut adalah Kimi Raikkonen.

Baca Juga:

Direktur Lomba Meninggal Dunia, Para Pelaku F1 Ungkapkan Bela Sungkawa

Latihan Bebas Pertama F1 GP Australia: Hamilton Ungguli Vettel dengan Selisih 0,038 detik

Pada F1 2019, pembalap tim Alfa Romeo tersebut berusia 39 tahun. Saat diwawancara oleh program resmi milik F1: Grid Podcast, ia membeberkan rahasia begitu panjang kariernya.

Secara khusus Raikkonen menjawab lantaran akrab dengan dunia malam alias berpesta (dugem). Selama ini, ia memang dicap sebagai pembalap F1 dengan gaya hidup 'party animal'.

Kali ini ia mengkonfirmasi anggapan tersebut. "Jelas itu sering menjadi lelucon. Tapi saya berpikir itu merupakan fakta," kata Raikkonen.

"Saya sering berlomba dengan lebih baik setelah melakukan apapun yang saya inginkan sebelum lomba ketimbang saya tidak bersenang-senang, minum, dan sebagainya," lanjutnya.

Di F1 2019, Raikkonen memulai babak baru dalam kariernya. Dia meninggalkan tim papan atas Scuderia Ferrari untuk kembali ke tim yang membesarkan namanya: Sauber (musim 2019 tampil dengan nama Alfa Romeo).*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Kimi raikkonen Breaking News Formula 1 2019 Alfa Romeo F1 GP Australia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan