Serius Balikan dengan Mantan, Juventus Temui Perwakilan Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Mei 2022
Serius Balikan dengan Mantan, Juventus Temui Perwakilan Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sangat tertarik memulangkan sang mantan, Paul Pogba. Bianconeri akan bertemu pada perwakilan Pogba pada hari ini.

Paul Pogba menuju pintu keluar Manchester United. Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda Pogba akan meneken kontrak anyar. Padahal, masa bakti gelandang asal Prancis itu akan usai pada musim panas mendatang.

Sejumlah klub pun mulai dikaitkan dengan Pogba. Kabarnya, Paris Saint-Germain bersedia memberikan upah 12 juta euro per musim untuk pemain yang gemar mewarnai rambut itu.

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Tinggal, Paulo Dybala Tulis Pesan Haru untuk Juventus

Chiellini Bicara Tentang Masa Depannya di Juventus dan Timnas Italia

Dapat Tawaran Kontrak Lebih Rendah dari Juventus, Dybala Tetap Tertarik Menuju Inter

Selain PSG, Juventus juga masuk dalam perlombaan. Juve mempersiapkan upah 8 juta euro per musim ditambah bonus 2 juta euro.

Sebagai bukti keseriusan, Juventus menyusun rencana bertemu perwakilan Pogba yakni Rafaela Pimenta pada hari ini. Menurut kabar dari Nicolo Schira, Juve bersedia memberikan nomor punggung 10 untuk Pogba dan menjadikan sang gelandang sebagai pusat dari pembangunan tim di masa depan.

Sejauh ini, belum ada titik terang ke mana Pogba akan berlabuh. Namun, kembali ke Juve bukanlah pilihan yang disingkirkan sang gelandang.

Sementara itu, Juventus juga menggunakan kesempatan bersua Pimenta tidak hanya untuk membahas Paul Pogba. Kedua pihak akan membicarakan masa depan Moise Kean dan Matthijs de Ligt.

Jika Kean digosipkan akan angkat kaki, De Ligt diyakini akan diupayakan bertahan. La Vecchia Signora bersedia memberikan kontrak anyar untuk pemain belakang asal Belanda itu.

Paul Pogba Breaking News Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan