Serius Minati Hazard dan Courtois, Real Madrid Siapkan Rp 3 Triliun

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 17 Juli 2018
Serius Minati Hazard dan Courtois, Real Madrid Siapkan Rp 3 Triliun
Eden Hazard dan Thibaut Courtois dengan timnas Belgia (Zimbio)

BolaSkor.com - Keseriusan Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois dari Chelsea bukan isapan jempol belaka. El Real juga menginginkan Hazard sebagai pengganti langsung Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sementara untuk Courtois, Madrid butuh kiper berkualitas yang lebih muda karena dua penjaga gawang saat ini, Keylor Navas dan Kiko Casilla, sudah berkepala tiga lebih.

Ditambah fakta Madrid tak dapat merekrut Neymar dan Kylian Mbappe yang dipagari Paris Saint-Germain (PSG), mereka jadi semakin ingin mendatangkan Hazard dari Chelsea.

Tidak tanggung-tanggung, menurut berita yang dilansir dari Sport-English (16/7), Madrid menyiapkan 225 juta euro atau sekiranya Rp3 triliun untuk memboyong duo pemain The Blues tersebut. Baik Hazard dan Courtois juga tidak memberikan ketegasan sikap soal masa depannya dengan Chelsea.

Alih-alih memberi sikap tegas untuk bertahan, Hazard dan Courtois seolah memancing Madrid untuk membeli mereka dari Chelsea. Courtois kontraknya berakhir tahun depan, sedangkan Hazard di tahun 2020.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, ini mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu hal yang berbeda. Saya bisa memutuskan jika saya ingin tinggal atau pergi, tapi Chelsea yang akan memberi keputusan terakhir. Jika mereka mengizinkan saya pergi, Anda sudah tahu destinasi favorit saya,” papar Hazard.

Transfer Hazard dan Courtois berpotensi jadi opera sabun yang berlangsung sepanjang musim panas ini. Roberto Martinez, pelatih Hazard dan Courtois di timnas Belgia, turut memanaskan isu hengkang keduanya dari Chelsea.

"Ini mungkin jadi waktunya tepat (untuk Hazard) mencoba sesuatu hal yang berbeda. Dia seorang pemain yang memiliki kedewasaan dan jiwa kepemimpinan. Permainannya berdasarkan talentanya. Hazard bisa membawa proyek baru kemanapun di dunia. Dia berada di momen terbaik kariernya," urai Martinez.

Breaking News Thibaut courtouis Thibaut courtois Eden hazard Chelsea Real Madrid Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan