BolaSkor.com - Erling Haaland tampaknya menjadi target utama Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang. The Blues mulai melakukan pendekatan untuk memiliki penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut.

Chelsea mampu mengakhiri musim 2020-2021 dengan menjuarai Liga Champions. Namun torehan tersebut belum membuat Thomas Tuchel selaku manajer puas.

Tuchel menyadari tim asuhannya masih memiliki sejumlah kekurangan. Salah satunya adalah sosok penyerang tengah yang haus gol.

Baca Juga:

Dua Target Utama Chelsea di Bursa Transfer

Hadiah dari Chelsea untuk Thomas Tuchel: Kontrak Baru hingga 2024

N'Golo Kante Pantas Raih Ballon d'Or

Erling Haaland

Chelsea sempat dikaitkan dengan sejumlah nama. Namun klub asal London itu memilih Haaland sebagai prioritas utama.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea sudah menghubungi pihak Dortmund. Pembicaraan terkait kemungkinan transfer Haaland menjadi topik utama.

Belum diketahui hasil dari pertemuan tersebut. Namun Dortmund sempat mengungkapkan niatnya untuk mempertahankan Haaland.

Sikap tersebut membuat langkah Chelsea untuk mendapatkan Haaland akan sulit terwujud. Dortmund seperti biasa akan menetapkan banderol selangit untuk membuat klub-klub peminat pemain bintangnya mundur teratur.

Meski begitu, peluang Chelsea untuk mendapatkan Haaland belum benar-benar tertutup. Apalagi sang pemain memang sudah memberi isyarat untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Chelsea dan Dortmund memiliki hubungan yang cukup mesra di bursa transfer. Tuchel juga berstatus sebagai mantan pelatih Die Borussen.

Dua hal itu menjadi modal Chelsea untuk membujuk Dortmund. Jadi, kepindahan Haaland ke Stamford Bridge bukan hal yang mustahil terwujud.