Serius Rekrut James Maddison, Manchester United Sodorkan 45 Juta Pounds Plus Jesse Lingard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Januari 2020
Serius Rekrut James Maddison, Manchester United Sodorkan 45 Juta Pounds Plus Jesse Lingard
James Maddison (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror serius memburu gelandang Leicester City, James Maddison. The Red Devils bersedia mengucurkan dana 45 juta pounds plus Jesse Lingard.

James Maddison menjelma sebagai satu di antara gelandang pengatur serangan terbaik di Inggris. Pemain 23 tahun itu berperan besar di balik keberadaan Leicester pada posisi dua klasemen sementara Premier League.

Baca Juga:

Robin van Persie Pertanyakan Kapasitas Ole Gunnar Solskjaer

Robin van Persie Kembali Kritik Solskjaer

James Maddison

Mantan penggawa Norwich itu punya visi bermain yang baik. Maddison menjadi pemberi umpan-umpan matang kepada Jamie Vardy yang ditugaskan sebagai ujung tombak.

Selain kreatif, James Maddison juga punya insting mencetak gol tinggi. Sejauh ini, sang gelandang sudah mencetak sembilan gol di berbagai ajang.

Tidak heran, bukan perkara mudah bagi Manchester United mendapatkan tanda tangan James Maddison. Leicester diperkirakan akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan Maddison. Apalagi, kontrak sang pemain masih terikat hingga Juni 2023.

Meski demikian, Manchester United menolak mengibarkan bendera putih. The Red Devils akan datang dengan tawaran menggiurkan pada bursa transfer musim dingin 2020. Mirror mewartakan, Manchester United bersedia memberikan 45 juta euro plus Jesse Lingard untuk menggaet James Maddison.

Manchester United membutuhkan pemain seperti James Maddison untuk menjadi motor serangan. Saat ini, Lingard dan Juan Mata yang biasanya dipasang pada posisi tersebut masih belum memuaskan. Sementara itu, Paul Pogba semakin dekat dengan pintu keluar.

Peluang Manchester United mendapatkan James Maddison: 45 persen

Meski tawaran Manchester United berupa uang dengan jumlah besar plus pemain, namun sulit memboyong James Maddison pada pertengahan musim. Peluang The Red Devils dapat membesar jika mau bersabar hingga musim panas 2020.

Leicester City Breaking News James Maddison Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan