BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal memberi peringatan kepada mantan klubnya, Bayern Munchen jelang bentrok kedua tim di perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Sabtu (15/08) pukul 02.00 dini hari WIB.

Vidal memprediksi laga sulit melawan mantan klub yang pernah diperkuatnya dari 2015 hingga 2018 itu. Apalagi Bayern berpotensi meraih treble jika bisa memenangi Liga Champions musim ini usai menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal.

"(Laga melawan Bayern) adalah salah satu laga terpenting musim ini. Kami benar-benar berharap bisa melaluinya. Bayern datang setelah memainkan musim yang sangat hebat - mereka juara DFB Pokal dan Bundesliga," tutur Vidal dilansir dari Marca.

"Kami tahu laga nanti bakal sulit, tapi laga nanti akan hebat. Jika kami melakukan apa yang harus kami lakukan, kami bisa lolos. Laga nanti bakal ketat," tambah dia.

Baca Juga:

Prediksi Bayern Munchen Vs Barcelona: Meredam Robert Lewandowski dan Lionel Messi

3 Pertandingan Bersejarah antara Barcelona Kontra Bayern Munchen di Liga Champions

Nostalgia: Ketika Bayern Munchen Mengganyang Barcelona dengan Agregat 7-0

Arturo Vidal pernah tiga tahun bermain untuk Bayern Munchen

Vidal juga mengomentari ucapan legenda Bayern, Lothar Matthaus yang menilai Bayern tim favorit dan Robert Lewandowski, striker Bayern lebih baik dari Lionel Messi. Menurut Vidal Bayern tahu mereka nanti akan berhadapan dengan tim yang berbeda dari klub-klub Bundesliga lainnya.

"Saya tidak terlalu memerhatikan (komentar-komentar) karena saya tahu orang-orang di Bayern dan apa yang mereka katakan di luar lapangan pertandingan tidak seperti yang dipikirkan pemain," imbuh Vidal.

"Mereka percaya diri tapi mereka seharusnya tahu bahwa mereka tidak akan melawan tim dari Bundesliga. Mereka akan bermain melawan Barcelona. Kami tim terbaik dunia, tapi kami tak menunjukkannya di lapangan pertandingan dan kemudian gagal juara LaLiga."

Pertemuan nanti jadi yang pertama kembali di Liga Champions setelah kedua tim saling bentrok pada musim 2014-15. Kala itu Barcelona menyingkirkan Bayern di semifinal. Kendati demikian dari rekor head to head Bayern unggul lima kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah dari delapan pertemuan terakhir.