Sesumbar Penyerang Persiraja Miftahul Hamdi Jelang Hadapi Mantan Klubnya Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Maret 2021
Sesumbar Penyerang Persiraja Miftahul Hamdi Jelang Hadapi Mantan Klubnya Bali United
Penyerang Persiraja Aceh, Miftahul Hamdi saat dikawal winger Persita Tangerang, Irsyad Maulana. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi punya semangat lebih menuju laga melawan Bali United pada lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3) sore. Hamdi siap memberikan seribu persen kemampuan untuk Persiraja.

Hamdi punya ikatan kuat dengan Bali United. Jebolan Timnas Indonesia U-19 ini pernah berseragam Bali United selama tiga musim. Hamdi juga bagian dari tim ketika menjuarai Liga 1 2019.

Namun, dalam tiga musim itu, Hamdi tak mendapatkan menit bermain yang cukup. Pada musim terakhirnya di Liga 1 2019, Hamdi hanya tampil dalam delapan laga. Dari jumlah itu, hanya dua laga yang bermain dari menit pertama.

Bersama Persiraja, Hamdi menjadi bagian penting. Dia beroperasi di sektor kanan. Ketika timnya menang atas Persita Tangerang 3-1, Hamdi mencetak satu assists.

Kini, Bali United ada di depan mata. Tentu saja Hamdi ingin memberi pembuktian. Hamdi bahkan sesumbar siap memberikan seribu persen kemampuan pada laga lawan Bali United.

Baca Juga:

Ungkapan Fadil Sausu Jelang Bali United Kontra Persiraja Aceh

Kecepatan Serangan Balik Persiraja Jadi Kewaspadaan Bali United

"Saya akan berikan lebih dari yang sebelumnya. Kalau sebelumnya seratus persen, untuk pertandingan besok saya akan berikan seribu persen untuk Persiraja. Semoga dengan kerja keras pemain, Persiraja bisa mendapatkan hasil maksimal," terang Hamdi dalam jumpa pers virtual, Minggu (28/3).

Hamdi menuturkan persiapan tim menuju laga lawan Bali United berjalan maksimal. Waktu jeda empat hari sangat cukup untuk mengembalikan kebugaran.

"Kami sebagai pemain sangat siap dengan segala persiapan yang diberikan pelatih dalam sesi latihan. Ini pertandingan yang sangat luar biasa. Kami jadikan sebagai pengalaman yang luar biasa. Kami belajar dari tim besar seperti Bali United," tutur Hamdi.

Dari sektor kanan, Hamdi akan menjadi penyuplai bola bagi Silvio Escobar sebagai ujung tombak. Sementara dari sektor kiri ada Assanur Rijal yang sebelumnya mencetak tiga gol ke gawang Persita.

Kemenangan akan mempermudah langkah Persiraja Aceh menuju babak 8 besar Piala Menpora 2021. Saat ini, Persiraja menjadi pemuncak klasemen Grup D dengan tiga poin, diikuti Bali United serta Persib Bandung dengan satu poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Miftahul Hamdi Persiraja banda aceh Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan