Setelah 3 Tahun di Manchester United, Paul Pogba Akan Menuju Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 September 2018
Setelah 3 Tahun di Manchester United, Paul Pogba Akan Menuju Spanyol
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, dikabarkan telah mengatakan kliennya tersebut akan angkat kaki ke Spanyol setelah tiga musim di Manchester United. Pernyataan terseut semakin membuat masa depan Pogba di Old Trafford menjadi abu-abu.

Pada bursa transfer awal musim 2018-2019, Paul Pogba dikabarkan menjadi target utama Barcelona. Namun, Manchester United menolak transfer tersebut karena merasa sang pemain masih dibutuhkan.

Akan tetapi, sulit untuk menyembunyikan bahwa Jose Mourinho punya masalah dengan Pogba. Walhasil, wacana transfer kembali berembus.

"Saya saat ini bermain di sana (Manchester United, red). Namun, siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan," jelas Pogba seperti dikabarkan Metro.

Manchester Evening News melansir, Raiola telah memastikan bahwa Pogba hanya akan berada tiga musim di Manchester United. Meskipun, pemain asal Prancis tersebut terikat kontrak hingga lima musim. "Tiga tahun dan kemudian Spanyol," papar Raiola.

Spekulasinya, Real Madrid merupakan tujuan utama Pogba jika nanti hengkang dari Manchester United. Namun, pergerakan nyata yang dilakukan Barcelona dapat menjadi pembeda.

Setelah tampil naik-turun pada musim lalu, Paul Pogba mulai konsisten pada awal Premier League 2018-2019. Saat ini, pemain 25 tahun tersebut mendulang dua gol dalam empat laga The Red Devils.

Sayangnya, catatan apik itu belum mampu mengantarkan Man United beranjak dari posisi ke-10 klasemen sementara dengan enam poin.

Paul Pogba Mino raiola Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan