Setelah 4 Pertandingan, LeBron James Akhirnya Bawa Los Angeles Lakers Menang

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 25 Oktober 2018
Setelah 4 Pertandingan, LeBron James Akhirnya Bawa Los Angeles Lakers Menang
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - LeBron James akhirnya bisa tersenyum. Dia merasakan kemenangan perdana sejak berbaju Los Angeles Lakers mulai NBA 2018-19.

Menghadapi Phoenix Suns, Rabu malam waktu AS atau Kamis pagi WIB, Lakers menang dengan skor 131-113. Ini merupakan kemenangan perdana Lakers musim ini setelah menjalani empat pertandingan.

LeBron tentunya berperan besar terhadap kemenangan tim. Dia membukukan tripe-double ke 74 sepanjang kariernya lewat kontribusi 19 poin, 10 assists, dan 7 rebounds. LeBron bahkan diistirahatkan di kuarter keempat.

Jika tidak, jumlah poinnya bisa semakin banyak. "Rasanya sangat luar biasa. Ini merupakan kemenangan. Sekarang tim harus bekerja keras untuk terus memperbaiki penampilan," kata LeBron.

Walau menang mutlak, pertahanan Lakers memang masih menunjukkan jadi titik terlemah dalam tim. Bagaimana tidak, sempat unggul jauh, Suns sempat memperkecil kedudukan menjadi 46-41 saat kuarter kedua menyisakan 7 menit lagi.

Beruntung setelah momen itu, Suns juga melakukan banyak turnovers. Sehingga Lakers bisa memperlebar jarak lagi. "Itulah yang harus kami perbaiki," LeBron mengungkapkan.

"Pendekatan dalam bertahan yang dilakukan tim harus terus ditingkatkan sepanjang musim. Bagaimana sikap kami dalam sebuah pertandingan, fisik, komunikasi dan itulah yang kami tunjukkan di kuarter kedua," lanjutnya.*

NBA LeBron James Los Angeles Lakers Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan