Setelah 746 Hari, Barcelona Kembali Dibobol Lewat Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Maret 2018
Setelah 746 Hari, Barcelona Kembali Dibobol Lewat Penalti
Penalti Jonathan Calleri (Marca)

BolaSkor.com - Barcelona bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Las Palmas pada jornada ke-26 La Liga 2017-2018, di Estadio Gran Canaria, Kamis (1/3) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Blaugrana kembali kebobolan lewat titik putih setelah 746 hari.

Laju Barcelona untuk memenangi La Liga 2017-2018 tertahan. Blaugrana gagal menekuk Las Palmas meski sempat unggul lewat tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-21.

Petaka datang untuk tim tamu ada awal babak kedua. wasit Antonio Mateu Lahoz menunjuk titik putih setelah Lucas Digne melanggar Aguirregaray di dalam kotak terlarang.

Jonathan Calleri yang ditunjuk sebagai algojo sukses memperdaya penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

Jika menilik lebih dalam, gol yang diciptakan Calleri menjadi gol dari titik putih pertama yang bersarang di gawang Barcelona di La Liga dalam kurun 746 hari. Terakhir kali Barcelona menerima hukuman penalti ketika bersua Celta Vigo 14 Februari 2016.

Raihan satu poin kian memperkecil jarak antara Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Kini, kedua tim berselisih lima poin.

Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan