Setelah Aaron Ramsey, Juventus Siap Rekrut Ivan Rakitic

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 April 2019
Setelah Aaron Ramsey, Juventus Siap Rekrut Ivan Rakitic
Ivan Rakitic. (Zimbio)

BolaSkor.com - La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Juventus telah mendapatkan seorang gelandang anyar. Setelah Aaron Ramsey, I Bianconeri siap merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona.

Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona tengah menjadi tanda tanya. Kedatangan Frenkie de Jong pada musim depan membuat Rakitic terancam kehilangan posisi di tim utama.

Sejatinya, Ivan Rakitic telah dikaitkan bakal angkat kaki dari Barcelona sejak lama. Namun, pemain asal Kroasia tersebut menegaskan ingin bertahan di Camp Nou dan siap memperpanjang kontrak.

Akan tetapi, Barcelona tengah melakukan peremajaan di berbagai lini. Dengan datangnya Frenkie de Jong, menit bermain Ivan Rakitic hampir pasti akan berkurang.

Baca Juga:

Juventus 2-1 AC Milan, La Vecchia Signora di Ambang Scudetto

Berkaca dari Laga Dramatis di Paris, Barcelona Enggan Anggap Remeh Man United

Ivan Rakitic

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus telah menjalin kontak dengan Ivan Rakitic. Bahkan, La Vecchia Signora diberitakan telah menerima janji dari Rakitic.

Laporan yang sama menyebutkan, Juventus akan menjadi tujuan tunggal Ivan Rakitic andai pindah dari Barcelona. Andai benar, tentunya Rakitic bakal menambah kekuatan lini tengah I Bianconeri.

Saat ini, lini tengah Juventus memiliki nama-nama seperti Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Emre Can, dan Sami Khedira. Pada musim panas nanti I Bianconeri bakal kedatangan Aaron Ramsey.

Apabila Ivan Rakitic benar-benar datang, tentu Juventus akan memiliki lini tengah yang cukup mengerikan. Selain nama-nama di atas, masih ada sosok gelandang muda, Rodrigo Bentancur.

Barcelona sendiri ditengarai tidak akan keberatan melepas Ivan Rakitic. Dana penjualan Rakitic bisa digunakan untuk melunasi pembayaran Frenkie de Jong dari Ajax.

Barcelona Juventus Breaking News Ivan Rakitic
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan