BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, memburu bek Chelsea, Emerson Palmieri. Emerson menjadi target berikutnya setelah kedatangan Achraf Hakimi.

Inter Milan bergegas memperbaiki diri meski musim 2019-2020 belum berakhir. La Beneamata mencari pemain untuk menambal titik lemah.

Baca Juga:

Achraf Hakimi, Bintang Anyar Inter Milan yang Pernah Ditukar dengan Bola

Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Real Madrid Lepas Hakimi ke Inter Milan

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

Emerson Palmieri

Pemain pertama yang bergabung adalah Achraf Hakimi. Inter mengeluarkan dana 45 juta euro plus bonus untuk Real Madrid. Sedangkan, Hakimi meneken kontrak lima musim dengan gaji 5 juta euro per tahun.

Kedatangan Achraf Hakimi menegaskan Inter Milan tidak main-main dalam menatap masa depan. Inter terus mendatangkan pemain yang dibutuhkan Antonio Conte.

Setelah Hakimi yang menempati sektor kanan, Inter Milan beralih ke sisi kiri. Pemain yang masuk radar Inter Milan adalah Emerson Palmieri.

Emerson bukan nama asing untuk Antonio Conte. Mereka pernah bekerja sama ketika Conte menjadi manajer Chelsea.

Selain itu, Emerson juga pernah tampil di Serie A bersama AS Roma. Ia beraksi dalam 47 pertandingan dengan torehan dua gol plus satu assist.

Saat ini, Inter Milan mulai membuka pembicaraan dengan Chelsea. Di Marzio mengabarkan, negosiasi berjalan ke arah yang positif. Nerazzurri percaya diri bisa segera mengamankan bek 25 tahun tersebut.

Sementara itu, Emerson Palmieri diprakirakan tidak akan menolak tawaran yang disodorkan Inter Milan. Emerson merasa, angkat kaki dari Chelsea adalah pilihan menarik setelah tak lagi menjadi pemain utama. Emerson baru bermain dalam 14 laga Premier League 2019-2020.