Setelah Alaba, Real Madrid Gunakan Cara yang Sama untuk Rekrut Rudiger

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 Oktober 2021
Setelah Alaba, Real Madrid Gunakan Cara yang Sama untuk Rekrut Rudiger
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Merekrut talenta-talenta muda untuk meregenerasi skuad atau berinvestasi dalam jangka waktu panjang masih menjadi prioritas Real Madrid, tapi itu tak menutup kans mereka menutup pemain yang sudah matang alias berpengalaman.

Salah satu nama yang dibidik oleh Real Madrid adalah bek Chelsea berusia 28 tahun, Antonio Rudiger. Los Blancos cukup serius mengincarnya karena mereka mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan aksi Rudiger.

Bek tengah berpaspor Jerman itu memang menjadi komoditas panas mengingat kontraknya berakhir dengan Chelsea di akhir musim 2021-2022. Kendati saat ini jadi pemain andalan di bawah arahan Thomas Tuchel, itu tak menjamin Rudiger bertahan.

Baca Juga:

Kendati Tak Ada Lionel Messi, El Clasico Tetap Spesial

Benzema Enggan Panaskan Lagi Saga Transfer Kylian Mbappe

5 Pemilik Klub Terkaya di Premier League

Antonio Rudiger

Menilik situasi tersebut, Madrid coba mengintip peluang merekrut Rudiger dan cara yang mereka lakukan, menurut Marca, akan sama seperti saat memboyong David Alaba dari Bayern Munchen.

Alaba (29 tahun) direkrut gratis setelah kontraknya berakhir dengan Bayern yang sudah dibelanya selama 11 tahun. Madrid mendapatkan pemain berkualitas dan berpengalaman, serta serba bisa secara gratis dan ini bisnis yang bagus.

Terlebih Madrid sudah ditinggal Sergio Ramos dan Raphael Varane. Alaba kini menambah pemain yang bermain sebagai bek tengah selain Nacho Fernandez, Eder Militao, dan Jesus Vallejo. Nama yang disebut terakhir diisukan hengkang.

Segala kemungkinan soal masa depan Rudiger masih bisa terjadi, begitu juga potensinya teken kontrak baru atau pergi pada Januari 2022, tetapi Madrid akan terus memantaunya dan coba mendatangkannya seperti saat merekrut Alaba.

Breaking News Antonio Rudiger Chelsea Real Madrid Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.169

Bagikan